Intip 15 Rekomendasi Makanan Khas Inggris yang Cocok Dijadikan Bisnis

C:\Users\acer\Downloads\bangers-g31df5c528_1280.jpg

Sumber: https://pixabay.com/id/photos/bangers-tumbuk-kacang-polong-saus-2430853/

Berbagai inovasi kemunculan bisnis kuliner semakin merajalela. Ini dikarenakan makanan atau minuman adalah bisnis yang menjanjikan karena keduanya adalah kebutuhan pokok. Untuk itu, kredit tanpa agunan dapat kamu jadikan opsi untuk membuka bisnis kuliner.

Salah satu yang mungkin bisa kamu coba adalah bisnis makanan khas Inggris. Terdengar mewah, tetapi ternyata makanan ini bisa kamu jual tanpa membutuhkan tempat yang besar. Jangan khawatir dengan modal karena kamu bisa melakukan pengajuan kredit tanpa agunan.


Alasan Kamu Harus Mencoba Bisnis Makanan Inggris

Berkaca dari seorang Pria yang pernah bekerja di  hotel, dia berhasil meraup keuntungan dengan berjualan makanan khas inggris. Sarapan ala Bule adalah usaha kuliner yang dijual pedagang tersebut dengan harga yang terjangkau.

Pedagang tersebut menjajakan jualannya berupa sandwich dan omelette di pinggir jalan. Meskipun begitu, jualannya telah menjadi favorit banyak orang sehingga berhasil mendapatkan omset sekitar Rp 10 juta setiap minggunya. 

Melihat kisah sukses pedagang tersebut, membuat pandangan bahwa makanan khas inggris cukup digemari oleh banyak orang. Karenanya jika kamu ingin mengikuti jejaknya, kamu bisa melakukan pengajuan kredit tanpa agunan sebagai penunjang modal awal.


15 Rekomendasi Makanan Khas Inggris

Jika niat kamu sudah kuat untuk menggunakan kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA, 15 makanan khas inggris ini mungkin bisa menginspirasi kamu untuk dijadikan bisnis yang menjanjikan.

  • Fish and Chips

Memiliki bahan dasar ikan, makanan favorit orang inggris ini kemungkinan juga bisa disukai oleh masyarakat Indonesia sehingga dapat dijadikan peluang bisnis yang menguntungkan.

  • Steak and Kidney Pie

Jika sudah bosan dengan pai ayam, pai asal inggris ini  yang terbuat dari daging sapi ini dapat dijadikan pilihan pengganti. Disisi lain, pai yang memang menjadi kebanggan Inggris mungkin terasa cocok juga untuk lidah masyarakat Indonesia.

  • Banger and Mash

Makanan yang terbuat dari sosis dan kentang tumbuk ini cukup sederhana namun dapat memberikan rasa kenyang. Kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA sangat  pas untuk digunakan sebagai modal awal untuk menjualnya.

  • Yorkshire Pudding

Dengan mencampurkan bahan-bahan seperti gandum, susu, air dan telur, kamu sudah bisa membuat adonan yorkshire pudding yang berasal dari Inggris ini. Di atasnya nanti akan diletakkan toping yang terbuat dari daging atau sayuran.

  • Trifle

Trifle adalah makanan terbuat dari krim, jeli, dan buah-buahan membuatnya memiliki citra rasa yang menyegarkan. Membuka usaha menjual trifle dengan menggunakan kredit tanpa agunan sepertinya akan sukses mengingat masyarakat Indonesia banyak yang suka makanan manis.

  • Bubble and Squeak

Salah satu makanan lagi yang sangat cocok untuk dihidangkan di pagi hari. Makanan ini sebagian besar dibuat dari bahan dasar sayur-sayuran yang dilengkapi juga dengan daging cincang dan kentang tumbuk. Nantinya bahan-bahan tersebut akan digoreng bersamaan.

  • Muffin

https://www.istockphoto.com/id/foto/close-up-muffin-blueberry-dalam-keranjang-persegi-panjang-gm182788087-13128250


Pecinta makanan manis sepertinya akan tergoda untuk mencicipi muffin. Makanan ini dibuat dari ragi dan tepung dan sangat cocok dinikmati bersama dengan segelas teh hangat.

  • Welsh Cake

Teh adalah pendamping yang cocok untuk memakan welsh cake yang memiliki citra rasa lezat ini. Karenanya, sepertinya menarik jika modal yang kamu dapat dari kredit tanpa agunan dialokasikan untuk membuka bisnis ini.

  • Bread and Butter Pudding

Puding yang berasal dari Inggris ini terbuat dari roti dan mentega. Kamu bisa merasakan cita rasa yang manis dan lezat saat mencicipi pudding ini.

  • Welsh Cawl

Salah satu sop yang berasal dari Inggris ini terbuat dari swede, wortel, kentang, daun bawang, kaldu dan daging. Makanan berkuah terkadang memang sangat cocok untuk dinikmati saat musim hujan sehingga sup asal inggris ini bisa dijadikan pilihan.

  • Roast Meat

Makanan ini berbahan dasar daging dan dipanggang dalam waktu 2 jam. Bisa dicoba terutama bagi kamu pecinta daging.

  • Sticky Toffee Pudding

Ini adalah salah satu makanan penutup dari Inggris yang dilengkapi dengan toffee cair, es krim atau custard yang di atasnya. Makanan manis cukup digemari masyarakat Indonesia sehingga menjual sticky toffee pudding dengan menggunakan kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA sepertinya akan menjanjikan kesuksesan.

  • Beef Wellington

Beef Wellington termasuk ke dalam jenis kue khas inggris dan terbuat dari daging yang dicampur dengan pate dan puff pastry.

  • Haggis

Haggis dapat dikatakan jeroan kambing asal London karena dibuat dari hati, jantung dan paru-paru  kambing yang telah dihaluskan. Nantinya jeroan ini akan dicampurkan dengan bumbu tertentu yang membuat rasanya menjadi lebih enak.

  • Eton Mess

Pecinta makanan manis rasanya sayang untuk melewatkan makanan yang berasal dari Inggris ini. Eton Mess adalah makanan penutup dimana krim, strawberry dan meringue dijadikan bahan-bahan dalam membuatnya. 

Keunggulan Pengajuan Kredit Tanpa Agunan digibank KTA untuk Bisnis Kuliner

Makanan khas inggris dapat dijadikan ide bisnis di Indonesia. Jika kamu kesulitan menemukan bahan pembuatnya, tentu kamu bisa membuat inovasi kamu sendiri. Untuk modal kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat menggunakan kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produk digibank by DBS adalah digibank KTA. 


Keuntungan yang bisa didapatkan dari digibank KTA sangat banyak dan kamu tidak akan ragu lagi untuk mengambil pinjaman ini. Adapun keunggulan tersebut adalah :

  • Bisa diakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/KTA kapan pun dan dimanapun yang kamu inginkan. Website dan aplikasi ini bisa diakses melalui HP.

  • Kecepatan approval tidak diragukan lagi karena hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

  • Nantinya dana bisa langsung cair ke rekening kamu. Adapun pinjaman yang bisa kamu gunakan bisa mencapai Rp 80 juta.

  • Kamu bisa mengatur sendiri nominal yang ingin kamu ajukan.

  • Cicilan panjang yaitu bisa mencapai 36 bulan

  • Kamu tidak perlu menyiapkan dokumen secara fisik.

  • Untuk syaratnya, kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP serta kamu juga harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau semarang, berpenghasilan minimal Rp 5 juta serta memiliki kredit bank lain dengan limit minimal Rp 10 juta.


Ada dua cara untuk mengajukan kredit tanpa agunan yaitu untuk kamu yang belum menjadi nasabah atau yang sudah pernah menjadi nasabah. Adapun untuk kamu yang belum menjadi nasabah dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.

  • Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya. 

  • Pilih berapa jumlah pinjaman beserta dengan cicilan yang kamu inginkan, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak, selain itu hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain di handphonemu. 

  • Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank.

  • Pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki.


Selanjutnya, bagi kamu yang sudah menjadi nasabah, kamu bisa mengikuti cara di bawah ini:

  • Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan

  • Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan

  • Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja

  • Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini

  • Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta. 


Itulah beberapa referensi makanan khas Inggris yang mungkin bisa kamu jadikan peluang bisnis yang menjanjikan. Untuk itu, segera ajukan kredit tanpa agunan dari produk digibank KTA agar kamu bisa membuka usaha kuliner sendiri.


0 Komentar untuk "Intip 15 Rekomendasi Makanan Khas Inggris yang Cocok Dijadikan Bisnis"

Back To Top